Sunday, October 28, 2012

Cara Mudah cari Uang di internet

Tiap tahun lulusan sarjana baru semakin meningkat, sedangkan
 lapangan pekerjaan semakin sedikit karena banyak perusahaan yang gulung tikar akibat iklim usaha yang ribet di negeri ini.

Sementara itu kebanyakan sarjana kita yang masih bermental pencari kerja bukan menciptakan lapangan kerja membuat angka pengangguran kian meningkat.

Peluang usaha lewat internet cukup menggiurkan. Seorang teman dapat menggumpulkan uang sampai 6jt perbulan hanya bekerja lewat internet. bagaimana caranya ya....

caranya adalah berjualan lewat forum-forum online, lewat facebook, kaskus,  berniaga dan lain sebagainya. Anda tidak perlu memiliki barang atau mempunyai stock barang namun anda dapat menjualkan barang milik orang lain. Apabila ada yang beli anda tinggal order ke si pemilik barang.

Sebagai contoh anda dapat menjualkan barang barang dari toko ini toko gadget unik dengan memanfaatkan selisih harga jual, cukup dapat menambah uang saku anda.

Trik agar dagangan anda laku adalah gunakan kata kunci yang berbeda dengan agen tempat anda mengambil barang. Misalnya jika toko online tempat anda kulakan menggunakan kata kunci usb drive maka anda cukup menggunakan kata kunci flash disk.

semoga cepat laku daganganya.